Home

Minggu, 13 November 2011

Manusia Itu Unik Lho….


Hai teman, pernah gak sih kita jengkel banget dengan seseorang? Atau pengennya ketawa ngikik aja liat kelakuan dan gaya seseorang yang alay dan aneh abis. Atau di sisi lain, kita terkagum-kagum dengan teman sebaya kita yang begitu berwibawa (wii..bawa mobil, wii…suka nraktir, wiii…rengking satu terus,,heheh).
Trus nih ya, kadang juga- atau mungkin seringkali- kita juga suka menjudge orang dari penampilan dan kata pertama yang keluar. Dia anak nyebelin, dia anak gak asyik, dia sok tau, sok pinter, sok atuh apa aja nempel pada pandangan pertama. Dan lagi kita juga secara tidak sadar mencibir orang-orang di sekitar kita yang tidak seberuntung kita. Mereka yang merokok, suka nongkrong, minum miras, nge-drugs, suka ndugem. Dalam pikiran alam bawah sada kita mungkin sudah ada label: mereka anak tidak baik, nakal, dst.
Lain lagi cerita ketika beberapa diantara kita yang orangnya perfect menemukan beberapa orang di sekitar kita yang kita anggap menyebalkan dalam bbesikap. Pokoknya nggak perfect banget lah. Kita anggap itu kekurangan mereka. Kita sering jengkel dibuatnya karena sering telat, nggak konsekuen dengan omongan, sakpenake dhewe, gak mikir pengorbanan yang sudah kita lakukan untuknya, suka mbolos sekolah, nyusahin kita karena sering nyontek PR dan maksa dicontekin pas ujian. Aih aih,,nggak kita banget deh.
What should we do? Apa yang musti kita lakukan agar enjoy menghadapi itu semua dan justru kita menjadi orang yang paling beruntung mendapatkan mereka ada di sekitar kita?

cekidot  di sini nih :)
http://maulsyahidah.wordpress.com/2011/11/13/manusia-itu-unik-lho%E2%80%A6/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar