Home

Sabtu, 30 Juli 2011

Soft Launching NeoRamdhanz Community Centre (NCC)

Assalaamu'alaikum wr.wb!
Apa kabar sobat muda Indonesia? Apa kabar sobat NR-com yang dirahmati Allah?
Semoga H-1 Ramadhan ini kita senantiasa diberkahi dan diberi kesehata oleh Allah. Amin..
Alhamdulillah, atas izin dan kehendak-Nya lah blog komunitas neoramdhanz ini jadi dalam hitungan menit. Semua ini tidak akan ada tanpa kepercayaan rekan-rekan semua yang sudah dengan sukarela menjadi member NR-com.

Pada tanggal 24 Juli 2011 lalu, NeoRamdhanz Management melakukan ujicoba launching atau soft launching NeoRamdhanz Community, bertepatan dengan acara Open House Rohis Jundulloh SMA N 1 Kebumen. Kami membuka semacam NR corner yang menyediakan pernak pernik sederhana tentang Neoramdhanz dan juga form pendaftaran member. Mulanya kami hanya menargetkan 25 member (agak minder kalo mau nargetin banyak-banyak). Kami sediakan 60 formulir pendaftaran untuk persediaan pendaftaran komunitas ke depan di SMA lain. Ternyata, formulir yang kami sediakan itu kurang. Masih ada yang belum jadi member karena formulir sudah habis :'(
Hem,,mau berkata apa ya? yang jelas kami sangat terharu dengan ini semua. plus...membuat kami berpikir bahwa ini adalah amanah. Soft launching ini melebihi dari apa yang kami bayangkan.
Terimakasih sobat NR-com semua....terimakasih atas kepercayaan teman-teman. Insya Allah program perdana untuk member akan mulia kami launchingkan hari ini. Dan kopi darat member (NR Party) akan diadakan bulan syawal nanti.
So, be prepared!
Apapun ide teman-teman untuk mengembangkan komunitas ini, akan kami terima, pertimbangkan, bahas, dan dengan dukungan semua pihak, akan kita wujudkan impian itu bersama.
Maju terus generasi muda Indonesia!
Salam Sobat NR!

Add kami di
Grup FB Keluarga Besar NeoRamdhanz
atau
FB Neo Ramdhanz Tujuh

4 komentar:

  1. mbanya, itu formulir buat apa yah? mau dong hehe :D

    BalasHapus
  2. buat daftar jadi member NR community. hehe... Bisa minta di Nabila , sekaligus penjelasannya :)

    BalasHapus
  3. Selamat dan Sukses ya Lin, Insya Allah nanti sampai Jogja juga. Luqman, anakku yg di SMA 3 Padmanaba sempat belajar nasyid juga ketika SMP tapi blm sempat kutanyain gimana lanjutannya. Salam dari kawan-kawan Sanggar ANAK BUMI TANI & Joglo Abang. nulis lagi dong gimana perkembangan terakhir NRC ...C U !

    http://wungkalbener.blogspot.com

    BalasHapus
  4. ya,pak. terimakasih :)kemarin sudah datang dan support NR di final yasinada. di Padmanaba ada juga kok nasyidnya. di masjid syuhada setiap rabu sore ada latihan rutin nasyid aka Komunitas Nasyid Pelajar.

    Insya Allah saya ap det terus infonya..hehe

    BalasHapus